Selasa, 23 Oktober 2012

BANK SOAL

Ujian Nasional adalah salah satu syarat paling Utama (Kalau tidak di katakan Satu-satunya) dalam menentukan kelulusan Siswa. Dimana Setiap tahun Standar kelulusan semakin meningkat. Dan hal ini semakin Mempersulit dan Memojokkan Siswa, Guru maupun Orang Tua Siswa. Semakin mendekati hari ujian pun semakin banyak siswa yang tertekan karena merasa belum siap menghadapi Ujian Nasional.

Untuk itulah Situs ini Berdiri, Sebagai sarana Membantu Siswa dalam menghadapi Ujian Nasional. Untuk memberi bekal kepada siswa dan membantu siswa dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian.

Untuk Sedikit membantu kesulitan yang dihadapi oleh Siswa, Guru, dan Orang tua siswa dalam Menghadapi UN, Maka kami berikan Prediksi ini sebagai bahan Latihan.

Namun Ujian bagi Siswa tidak selesai begitu saja setelah lulus UN, masih ada ujian tahap kedua yang tentunya lebih berat yang harus di hadapi jika ingin melanjutkan pendidikan, yaitu SPMB. Bahkan Setelah Lulus Kuliah pun masih ada satu ujian lagi yang Harus Dihadapi khusus bagi yang ingin menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) yaitu Test cPNS.

Untuk Download soal-soal silahkan klik BANK SOAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar