Sabtu, 20 Oktober 2012

Flash Disk Terkecil Di Dunia

USB Flash Disk Terkecil Di Dunia

Selain kapasitas yang semakin besar, tren teknologi penyimpanan juga mengarah ke bentuk fisik yang semakin kecil dan ringan. Sebagai teknologi penyimpanan yang masih tetap banyak digunakan orang berkat harga yang relatif terjangkau dan kepraktisannya, USB flash disk juga terus mengalami perkembangan signifikan dari tahun ke tahun. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah salah satu USB flash disk terkecil di dunia ini
LaCie MosKeyto MBP GG USB Flash Disk Terkecil Di Dunia
Perkenalkan, namanya adalah LaCie MosKeyto. Dengan ukuran hanya 21 x 16 x 10 mm dan berat hanya 10 gram, USB flash disk kecil ini tetap memiliki pilihan kapasitas penyimpanan layaknya USB flash disk normal saat ini, 4GB dan 8GB.
Begitu kecilnya LaCie MosKeyto USB flash disk ini hingga hanya muncul sekitar 6mm saat terpasang ke port USB laptop. Ini cocok untuk mereka yang suka memasang USB flash disk di port USB laptop lalu membiarkan USB flash disk itu tetap terpasang di sana dan membawa laptop ke mana-mana. Pemilik laptop tidak perlu khawatir USB flash disk yang terpasang akan merusak port USB laptop karena terbentur benda lain saat laptop dibawa.
LaCie MosKeyto Plugged GG USB Flash Disk Terkecil Di Dunia
Selain itu, kita tidak perlu khawatir akan kehilangan tutup seperti yang sebagian dari kita sering alami pada USB flash disk lain. Tutup pada LaCie MosKeyto terkait pada suatu tali kecil berwana hitam dengan USB flash disknya.
Menariknya lagi, meskipun ukuran fisik LaCie MosKeyto ini sangat kecil, USB flash disk ini memiliki fitur-fitur berguna yang dibutuhkan oleh pengguna yang jarang ada pada USB flash disk lain seperti fitur backup otomatis dan proteksi password.
LaCie MosKeyto Features GG USB Flash Disk Terkecil Di Dunia
Setiap pembelian LaCie MosKeyto ini juga akan mendapatkan tambahan penyimpanan online Wuala gratis selama 1 tahun dengan kapasitas 4 atau 8GB sesuai dengan kapasitas LaCie MosKeyto yang dibeli.
Segera klik eVoucher dan dapatkan penawaran harga terbaik LaCie MosKeyto USB flash disk yang akan segera berakhir malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar