Minggu, 28 Oktober 2012

Gratis barang elektronik terbaru

Alat atau barang elektronik merupakan kebutuhan yang tidak terpungkiri lagi akan manfaatnya, apalagi sekarang-sekarang ini sudah zaman modern, semua serba canggih, akan tetapi alat elektronik tersebut mempunyai harga yang sangat mahal, akan tetapi kita bisa mendapatkan itu semua dengan gratis tanpa biaya apapun.

Xpango, merupakan salah satu website yang menyediakan produk alat elektronik modern dengan gratis, misal handphone, game konslot, mp3 player, pc, laptop, mac dan hdtvs.
Untuk cara mendapatkannya pun cukup mudah, anda hanya memilih barang yang anda inginkan, disana ada jumlah poin untuk mendapatkan benda tersebut, kemudian registrasi dan promosikan kode referal yang xpango berikan. Xpango sendiri menggunakan sistem point pada penukaran barang, untuk kepercayaan xpango anda jangan hawatir, situs ini sudah dipercaya di dunia internet selama ini dan selama itu juga banyak yang terbukti pendapatkan barang dari sana.

Cara registrasi di Xpongo
  1. buka situs xpango 
  2. anda pilih barang keinginan anda ( anda bisa melihat barang yang disediakan melalui menu Mobile handphone dst ) 
  3. klik barang yang anda inginkan, ( Nanti akan ada deskripsi mengenai barang dan point tersebut ) 
  4. Pada tulisan "SignUp Now" isikan sesuai perintah dan pilih barang yang anda pilih tadi dan kik "get started" 
  5. ada kolom informasi mengenai identitas anda, isikan dengan benar, pada Ref ID isikan  92539956 dan setelah itu klik register pada kolom paling bawah,selanjutnya tinggal konfirmasi pada email anda caranya buka email anda yang telah anda daftarkan pasa Xpango.com,lihat tulisan berwarna biru panjang yang merupakan keterangan anda disuruh konfirmasi. 
NB; Simpan no.referal anda dari xpango, jangan sampai lupa, dengan referal tersebut ajak teman-teman anda bergabung, 1 orang kita mendapat 1 poin dan seterusnya. (Anda bisa cek berapa poin yang sudah anda dapatkan pada menu "my account")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar