Sabtu, 27 Oktober 2012

Daftar Refrensi Situs Kesehatan

Ketika mencari – cari artikel kesehatan lewat bantuan Google, tanpa sengaja saya menemukan beberapa situs kesehatan yang saya pandang bagus, baik dari sisi informasi maupun kemudahan bahasa. Kaget juga, karena selama ini saya merasa kesulitan untuk mencari situs-situs yang menyuguhkan artikel kesehatan yang aplikatif, yang berisi artikel kesehatan sehari-hari.
Dari hasil pencarian, saya temukan tautan ke situs kesehatan berikut,

1. MediaSehat.com
Situs ini berisi berbagai artikel dan tips kesehatan yang biasa kita jumpai sehari – hari. Dikemas dengan bahasa yang ringan dan mudah difahami. Ada pula konsultasi tentang berbagai topik kesehatan yang diasuh langsung oleh dr. Esti Dwi Sabarati S.B., Sp. PA, (K). Dosen Senior Bagian/Dept. Patologi Anatomik FKUI, Konsultan Patologi RSCM Jakarta, dibantu oleh beberapa orang Apoteker yang tergabung dalam Tim Konsultasi Mediasehat. Konsultasi dijawab secara serius dan lengkap.

2. medicastore.com
Situs ini adalah Apotik Online, diamana segala obat beserta spesifikasi dan harganya bisa kita dapatkan. Ada lagi informasi berbagai penyakit dan artikel. Situs ini bisa kita jadikan rujukan jika kita ingin mendapatkan informasi penyakit dan obat, karena informasinya yang lengkap.

3. Kalbe Farma
Situs ini berisi tentang artikel-artikel kesehatan yang kebanyakan isinya berupa ringkasan jurnal dan hasil penelitian.

4. Medikaholistik.com
Situs ini merupakan website kesehatan mengenai pengobatan alternatif /pelengkap /tradisional yang berisi mengenai artikel kesehatan populer, tips kesehatan, data klinik, pengobatan tradisional, mempermudah anda berhubungan dengan website kesehatan populer dan menyediakan fasilitas konsultasi kesehatan gratis.

5.  DechaCare.com
Ini adalah situs pelayanan kesehatan yang bersifat on-line selama 24 jam untuk melayani masyarakat akan kebutuhan informasi obat-obatan baik yang menggunakan resep dokter ataupun tanpa resep dokter, vitamin, suplemen, herbal dan produk-produk kosmetik. Kami akan selalu mengupdate database obat-obatan dan produk-produk yang kami jual sehingga Anda akan mendapatkan informasi yang terbaru tentang obat-obat yang Anda perlukan.


6. DokterCare.com
Situs ini berisi artikel-artikel kesehatan yang akan diupdate setiap hari bisa lewat email atau twitter dan facebook.


Anda tahu situs kesehatan lain yang informatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar